Selasa, 16 November 2010

Interview BATRE 9 Forum Lingkar Pena Cabang Depok

Motivasi Menulis
Oleh: Wenti Zakiah


Assalamualaikum, Wr, Wb…
Dear, FLP Depok…

Perkenalkan nama saya Wenti Zakiah, seorang gadis keturunan darah Jawa yang lahir di Jakarta. Saya lulusan MAN 13 Jakarta, motivasi saya menulis adalah berdakwah buat diri sendiri dan buat orang lain melalui media tulisan saya, karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dimata Allah, Keluarga dan bermanfaat untuk orang lain.

Motivasi saya masuk FLP adalah saya ingin belajar lebih detail tentang dunia kepenulisan, seperti belajar membuat resensi buku dan belajar menulis: puisi, cerpen, novel, non fiksi… Hingga pada akhirnya saya menjadi seorang penulis yang hebat akan karya-karyanya. Besar harapan saya dalam jangka panjang adalah bisa mengeluarkan buku sendiri maupun keroyokan dan berharap bahwa menulis sebagai pekerjaan saya tanpa label pensiun, bahkan hanya maut yang bisa memisahkan antara saya dengan pekerjaan yang satu ini

Dalam hati saya pun ikut bersuara, jika suatu hari kelak saya berkeluarga… saya ingin mempunyai pasangan hidup yang satu hoby dengan saya yaitu menulis dan keluarga kami pun mempunyai label sebagai keluarga penulis, hal ini merupakan salah satu bagian dari impian saya

Permohonan saya kepada para senior flp adalah agar mau berbagi ilmunya kepada kami anggota flp termuda (baru) karena kami masih sangat awam tentang dunia kepenulisan, semoga suasana kekeluargaan pun lahir di dalam komunitas flp, semoga tidak ada senioritas ya? Dan semoga kalian tidak sombong, dan selalu baik hati.

Demikianlah tulisan yang saya buat, mohon maaf apabila ada kalimat yang tidak berkenan hati anda, karena saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan dan kehilafan, Wa’alaikumsalam, Wr, Wb…

Jagakarsa, 13 November 2010, 00:12


Wenti Zakiah

Tidak ada komentar: